Tetangga teman yang rambutnya panjang Tidak suka ngopi, aku harus gimana

teyeng.com - Beberapa hari ini tidak posting artikel karena sedang sibuk menganggur, malam ngopi dan bergadang hingga saya terlambat menganggur karena bangun kesiangan.

Biasanya saya mengganggur cukup disiplin, mulai pukul 07.00 hingga 16.00 molai dari hari senin hingga sabtu, pada sabtu akhir pekan jadwal menganggur hanya setengah hari di lanjutkan berburu kopi kerumah teman.

Selain banyak jenis kopi yang tersedia di rumah kawan, pastinya gratis dan menambah panjang umur karena silaturahmi.

Apa tujuan lain selain silaturahmi ke teman?
Tentu saja mempererat tali persaudaraan, sukur-sukur tetangganya bisa jadi saudara ipar.

Selain kita dapat menumpahkan segala kesulitan hidup sukur dapat pinjaman setelah memasang muka iba , katanya sih kalau sudah curhat mampu memperingan beban pikiran.

Apalagi sama setelah curhat pinjamanya cair...

Antara percaya atau tidak,yang penting ketika datang dan kopi sudah di suguhkan maka dalam hitungan ke sepuluh molai melontarkan kisah-kisah pilu hidup dan mengiba.

Jangan sampai keduluan dia yang curhat, sembari minum kopi luapkan semua hingga selesai. Berikutnya saat giliran temanmu mau curhat, buruan deh habisin kopinya terus pamit pulang.

Kenapa..

Dia mau numpahin beban hidupnya ,.. Haha.. Jangan deh.

Diatas adalah contoh prilaku teman yang kurang terpuji, jangan ditiru untungya teman saya gak ada yang seperti itu.

Oke, kembali ke topik! Ngopi sambil lirik lirik tetangga yang rambutnya panjang itu loh..

Kebiasaan anak muda yang sering main kerumah teman salah satu tujuanya adalah mencari pasangan.
.. Gak percaya,? coba lirik teman kamu ituloh yang rambutnya sedikit ikal, dan yang berambut dengan gaya potongan style ala boyband.

Dia adalah orang yang sedang kecewa dengan tetangga teman temannya kamuh, terang saja kecewa setiap main kerumah temannya,gak bisa ngopi bareng sama doi.

.. Seleranya berbeda!

Dalam dunia bermain anak muda adalah bergerombol, biasanya lokasi bergerombol yang paling ideal adalah di rumah teman yang memiliki tetangga kece badai.

Sebut saja "Anak semester 4" yang rambutnya panjang, percaya deh.. diantara kalian teman gerombolan pasti ada yang lagi naksir sama doi.

Mau tau siapa? 

Mudah saja kok mendeteksinya.. Kalian pastinya tau dong rasanya jatuh cinta,? Iya yang cintanya lagi jatuh,.. Dari hal ini akan membuat banyak perubahan.

Ini akan membuat prilaku aneh, bahkan sebut saja mirip alien mau PMS, atau apalah yang mampu menggambarkan keanehan sikapnya.

Jika binatang jatuh cinta atau mencari pasangan. 

Ada yang aneh juga,..
Saya pernah nonton tv tentang acara dunia binatang, entah lupa apa judul dan saluran - nya,sebut saja "Sahabat totan", atau acara tv yang mengulas tentang prilaku dan dunia binatang.

Gini deh, intinya saya pernah nonton.. Titik! kamu harus percaya kalau gak percaya ya percayalah.. 

Jadi, dalam dunia binatang dimana pejantan akan berprilaku aneh ketika mencari betina yang akan dipersunting. Dan bermacam-macam prilakunya anehnya, ini tergantung dari jeni si binatang tersebut.

Dan kerenya, ada salah satu jenis yang akan membuat wilayah teritorialnya dengan menyebarkan air seni mereka. Entahlah, apa maksud dari semua ini,.. Ketika dia pengin kawin banyak tingkah atau ritual tersendiri.

Asli, ini gak lucu kalau di tiru! Bisa di bayangkan kalau temanmu membuat wilayah teritorial dengan air seni.

Bahkan ada juga yang modelnya mengeluarkan air liurnya sehingga menjadi tanda khusus agar betina tau bahwa dia ingin berkembang biak dan melestarikan keturunan.

Mungkin itu ciri dari hewan yang tidak kita sering jumpai, mari kita tarik ambil contoh yang sering kita lihat setiap hari.

Ayam! 

Jika ayam betina sudah siap di buahi oleh pejantan maka ciri-ciri anehnya bukan lantas minum kopi juga,melainkan mengeluarkan suara aneh "Ngerek" istilah orang jawa. Yakni ini menjadi sinyal buat si jantan, meskipun pejantan kadang asal kejar saja betina manapun, siap atau tidak siap langsung tancap. 

Ayam jantan, menarik perhatian betina dengan cara kukuruyuk, mengepakan sayap memamerkan kegagahanya yang menandakan siap menjadi bapak biologis dari indukan yang mau.
Dan yang gak mau,? Paksa sama dia agar mau,.. Dan lucunya kalau lagi ngajak dia menurunkan sayap den menari di samping betina. 
Selain itu, 

Mengenal teritorial, sama halnya dengan yang lain. Ayam jantan akan mencoba mengusir pejantan lainya yang baru masuk ke area pekarangan yang sudah di kuasainya.

Dan masih banyak keanehan lainya.. Dan itu semua menjadi ciri dari tadanya jatuh cinta.. Sebut saja.

Lantas bagaimana dengan prilaku teman yang sedang jatuh cinta..?


Cerita lucu

Tetunya tidak jauh berbeda anehnya, pasti memiliki perubahan sikap yang ingin menunjukan kepada yang di incarnya.

Jika dalam satu gerombolanmu ada yang seperti ini, maka dapat di simpulkan dia lagi nglirik tetangga yang semester 4 tuh..


  • Mendadak penampilanya selalu rapih ketika datang kerumah kamu.
  • Menggunakan minyak wangi yang baunya dasyat hingga radius 2km. 
  • Rambut memakai minyak hingga berkilau hingga ke dahi. 
  • Prilakunya aneh, seperti robot yang sedang kesurupan . 
  • So Cools, entah apa tujuanya ketika di depan doi gerakanya seperti lagi latihan grak jalan. 
  • Berusaha tampil maksimal dan ingin selalu menunjukan kelebihan dan menutupi segala kekurangan. 
  • Tingkahnya gak jelas,kaya lagi cari gelombang. 
  • Suka mendengarkan lagu yang isinya pemujaan kepada dia, dan menyanyikan layaknya sedang audisi pencarian bakat. 
  • Hatinya berselimut salju, seperti frezeer cocok buat nyimpen buah kedongdong. 
  • Jatidirinya berubah-ubah ubah, berusaha menyesuaikan sesuai dengan yang dia suka. 
  • Sering melamun, atau membuat tulisan aneh di bukunya yang hanya bisa dibbaca oleh dirinya sendiri. 
  • Nada bicaranya di bikin berat biar lebih berwibawa,tentu supaya kerenya melebihi pidato kepala desa. 

Ada kan teman kamu yang begitu, beneran deh jangan ganggu dia biarkan mejadi alien sampai akhirnya berani mengungkapkan atau tidak.

Tau ngga sih apa yang sedang di harapakan? Tentu kesempatan untuk dapat bercengkrama, bercerita, bercanda dengan dia.

Serius, jangankan bisa ngobrol bareng, ngopi bareng. Lihat incaranya lewat aja udah salah tingkah kaya bawa motor mau salip kiri tapi rem di injak terus.

Kesempatan menarik adalah ngopi bareng, dan sayangnya ketika belum kenal benar sulit diajak ngopi. Apalagi belum mengetahui jenis kopinya,..

Dan payahnya lagi apabila dia tidak suka ngopi, mau atau tidak mai harus mencari tau apa yang dia sukai.

Itulah kurang lebih romantika, berbeda lagi jika tidak percaya tanya temanmu yang suka pakai topi.

Sekian artikel hiburan tidak berfaedah, semoga harimu tidak berat dengan bacaan yang ringan. Semoga bacaan anda bukan tentang hasutan.

Cinta damai, guyub rukun, dan indonesia tersenyum.



0 Response to "Tetangga teman yang rambutnya panjang Tidak suka ngopi, aku harus gimana"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel