Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
teyeng.com - Hayo teman kamu namanya siapa yang suka kentut sembarangan... Selain merusak suasana ketut juga dapat menyebabkan sinyal melemah tau.. Ups, nggak sih!.

Sebel banget kalau lagi enak ngumpul bercengkrama dengan teman, ngumpul ngopi bareng tau-tau ada suara aneh.

Ok, fixs itu tentu bukan suara landing pesawat, atau bukan suara alien yang mendarat, bahkan bukan juga suara kebahagiaan melainkan suara letupan gas dari knalpot teman.

Jujur saja, meskipun tidak bau tapi membuat suasana rusak,apalagi jika suaranya gini..
Dutttttt... Perrt! Entahlah, mengapa ada imbuhan suara penutup "Pert", ini cukup menggelitik keadaan bukan.

Yang lebih lagi jika suaranya, "Tiiiiiiiiiiit..." nada panjang melengking itu bukan suara melodi gitar.

Jadi rasa-rasanya pengin kayang, salto, dan koprol dengernya. Entahlah, apa kamu suka atau tidak. Tetapi dari sekain banyak teman yang tidak saya tanya kayakmya mereka juga gak suka ketika mendengar nada sumbang dari knalpot orang lain.

.. Ya, memang aneh-aneh, bahkan pernah juga tuh mendengar yang nadanya nyaris mirip dengan suara kain sobek!. Serius, ini ngilu dengernya,. Jadi kepikiran kalau intonasi seperti itu kira kira ada serpihan-serpihan yang keluar gak yah.

Kentut sembarangan, atau kentut pada tempatnya..?

Ini delima, kita semua butuh mengeluarkan angin atau gas yang ada dalam perut untuk menjaga kesehatan. Dan sayang sekali sajauh ini setau saya belum ada tempat buang angin kecil.

.. Nah, apa sudah ada?

Samping toilet, terus ada ruangan kecil didalamnya kosong warna putih dan terdapat ventilasi keluar hanya untuk buang gas.

Sepertinya gak perlu juga kan,dan sejauh ini saya belum pernah melihat di tempat umum atau dimanapun tempat buang kentut.

Meskipun tidak ada tempat khusus, kita harus geser dikit ketika akan melepaskan gas.
kentut
Kondisikan

Alasan tidak membuang kentut sembarangan.


Meskipun tidak terlihat namun dapat di rasakan, keberadaanya tidak nyata  tetapi membuat sasana tidak nyaman.

Selain itu ada beberapa alasan untuk tidak membuang kentut sembarangan,diantaranya :

Malu, kebayangkan jika anda melepasnya di dalam transportasi umum dengan bunyi "Teeeeeetttt !"

Meskipun pura-pura batuk juga tetap saja terdeteksi, dan semua mata tertuju pada anda.Meskipun hal tersebut merupakan panggilan alam namun tidak dianjurkan untuk meletupkan secara brutal di tempat umum.

Dan payahnya lagi ketika kentut tanpa bunyi dan baunya liar, ini akan membuat..

Ah, sudahlah.. Yang pastinya sih, kentut sembarangan tidak rekomendasi deh. Tetapi disisi lain juga alasan kesehatan kita harus sesegera mungkin melepaskanya. 

Click to comment