Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
teyeng.com - Manfaat ngopi versi teyeng cukup banyak, minuman dengan rasa dasar pahit yang cukup banyak di gemari oleh pria. Meskipun sudah banyak cara penyajian dengan dingin namun masih banyak orang lebih suka dengan penyajian panas.

Tetapi semuanya berubah ketika kondisi ngopi di rumah "anak semester 4",penyajian dingin maupun panas bukan sebuah persoalan.

Tidak penting lagi selera, yang terpenting bisa menikmati secangkir kopi bersama, bahkan segayung kopi akan lebih indah karena bisa mengulur waktu.

Baca
Tetangga temanmu gak suka ngopi, harus gimana? 

Keuntungan ngopi di rumah teman.

Keuntungan ngopi

Banyak sekali keuntunganya, dari beberapa versi anak muda yang hobi minum kopi. Mungkin tidak ada rasa dari perbedaan rasa kopi, meskipum cangkir yang di gunakan beda.

Terus apa keuntunganya.. 

Jadi begini jomblo.. Gak perlu pura-pura amnesia deh, tujuan kamu sering main ke tempat temanmu bukan karena kopinya kan
..?

Iya,! Alasan paling mendasar adalah ingin sesegera mungkin mengganti status jomblo perak menjadi berpasangan, dari Jomblo akut  menjadi berpacaran atau stidaknya biar isi chating wa nya tidak melulu teman sejenis bukan.. Hehe.

Ini alasan klasik,mendekati kawan yang memiliki tetangga kece, dan tidak ada salahnya juga bukan? Lah wong namanya juga usaha.

Yang paling menonjol manfaat ngopi bareng di rumah kawan sih ini.

  • Minum kopi gratis, karena tidak ada kasir disana. 
  • Jenis kopi yang sesuai selera, karena temanmu tahu betul selera kamu. 
  • Punya teman ngobrol, dari pada sendirian kaya arca. 
  • Bisa curhat sampai temenmu kelenger.. 
  • Terbebas dari cuci gelas dan masak air panas. 

Itu bonus, tapikan males banget kalau tidak ada misi besar rahasia. Iya, harapanya sih doi muncul seperti iklan sabun colek dan menyapa kamu kan.

Terus kamu senyum sambil memainkan mata sok keren,! Entahlah itu bentuk kode apa, yang pastinya mungkin jenis baru yang secara spontan tercipta supaya terlihat keren.

Atau kamu sok cuek padahal butuh, hanya menggeser bola mata sebelah kanan dan melirik tajam sambil gemetar memegang secangkir kopi layaknya gempa.

Macam-macam gaya sih, kamu bebas menentukan sesuka hati dan keinginan.

Mungkin itu bagian dari cerminan anda yang kurang percaya diri atau tidak berpengalaman. Sudahlah, nikmati saja kopimu dan urungkan niat memiliki dia karena dia gak suka sama kamu!

Hahah.. Jahat banget gue,!
Jadi gini, kamu gak akan pernah tau dia suka atau tidak ketika tanpa mengatakan langsung, jadi solusinya gini.

Ya, ngomong lah.. Ajak dia bicara tentang mata kuliahnya, hobinya, makanan kesukaanya dan pura-puralah memiliki banyak kesamaan darinya.

Itu! Kata teman saya, dan sudahlah artikel tentang manfaat ngopi di rumah teman yang anu banget. Semoga tetangga temanmu peka ya..

Terus sudah tau manfaat ngopi bareng di rumah tetangga teman?

Iyalah.. Semua keuntungan diatas kamu bisa dapatkan bahkan jika beruntung kamu akan bertemu dengan calon mertua juga loh..

Bukan cuma ngopi bareng dia, tapi bareng camer yang gantengnya sudah kelewat yang memiliki bulu kumis tebal nyaris menutupi bibir atas. 

Click to comment