Bagaimana rasanya kalau sandal jepit kamu di giniin [ anak 80 - 90an pasti tau)

teyeng.com - Selamat,malam kalau anda bacanya malam ,selamat pagi kalau anda membaca pagi hari dan selamat sore jika membaca artikel ini pada sore hari ,dan selamat tidur jika membaca sambil tidur.

Sambil tidur baca?? Ah sudahlah,saya tidak  tau persisnya kondisinya seperti apa yang pastinya  disini akan membahas seputar sandal jepit.

Benda keramat yang cukup akrab dengan kaki saya,dan sepertinya kalau tidak pakai sehari saja langsung Pilek / Bersin.

Bisa di bayangin kan ,Tidak memakai sandal jepit sehari pilek,dua hari batuk pilek,apa lagi berhari-hari.Hehe.. Gak lah,bercanda!! yang pastinya sih mau ngomong kalau memakai sandal jepit itu rasanya nyaman banget.

Senyaman ngopi bareng gebetan ,dan mendengarkan lagu potong bebek angsa.Iya,gebetan yang lagi ngopi bareng sama kamuh lagi mau nggebet teman kamu,, ciah!!

Lupakan.. dari pada mikirin dia,mending mikirin masa depan,iya pikir-pikir masa depan sama anak semester 4 tetangga teman mu.

Kayaknya dia sangat layak untuk di perjuangkan deh,dan lebih bermutu .. lihat aja gayanya yang sederhana gak banyak tingkah sandal jepitnya juga rapih.

Pas banget lah,

Kalau dia gak mau sama kamu ,ya kejar terus lah kemanapun dia pergi sampai dia mau nikah "Nikah sama orang lain". hehehe..

Ok,skip deh yang itu,Ngomong tentang sandal jepit sudah tau kah kamu benda tersebut sudah ada sejak kapan?

Saya tidak tau,tetapi sejauh mengingat sandal jepit sudah ada sejak masih kecil hingga saat ini.Menjadi salah seorang yang berpengalaman menggunakan sandal jepit loh..

Bahkan,mungkin hal hal yang aneh pernah dialami ketika sedang main dengan kawan di warnet,setelah sholat di musola atau di halaman rumah tiba-tiba terjadi sesuatu.

sandal jepit murah
Sandal jepit
Dan kamu yang lahir di tahun antara 1980 dan 1990 an pasti hafal banget nih kejadian sepeti ini.Iseng dan di insengin seperti ini menjadi hal biasa.

Keharmonisan dunia anak-anak masa itu belum sampai ke tahap membuat team gamers. Permainan tradisional, ngumpul bareng di halaman rumah orang menjadi kegiatan rutin sepulang sekolah.

Tidak jarang terjadi hal-hal unik, saling iseng..
Plintir sandal teman, ngumpetin di genteng, dan masih banyak lagi.

Siapa temanmu yang iseng banget, sapa dia jaga silaturahminya. Ingatkan bahwa anda pernah menjadi bagian dari cerita hidup yang menyenangkan.

.. Tidak jarang hanya karena perbedaan pendapat politik kini menjadi tidak mesra lagi dengan teman kecilmu.

Ayolah, percuma jangan korbankan kebahagian hanya karena perbedaan. Lupakan, dan ulangi masa bahagia yang pernah ada.

Dan akhir kata,.
Tidak ada tujuan lain menulis tidak penting ini hanya untuk menyatukan dan mencairkan suasana ketegangan yang terjadi saat ini.

Salam buat keluarga di rumah, salam sejahtera untuk teman-teman, dan semoga kini sedang berbahagia.indonesia damai di molai dari anda, kibarkan perdamaian di molai dari orang-orang yang kita kenal.

#Damai
#indonesia

0 Response to "Bagaimana rasanya kalau sandal jepit kamu di giniin [ anak 80 - 90an pasti tau) "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel