Cara buang kentut dengan Aman dan santai ( Sssttt... )

teyeng.com - Pada artikel saya kali ini merupakan pembahasan yang sangat serius,Bagaimana tidak ! ini terkait dengan kentut.

Jadi,..gas yang akan anda lepaskan adalah sebuah udara yang memiliki aroma dasyat.Tentu tidak akan di lepaskan begitu saja di sembarang tempat bukan.?

Cara kentut yang benar merupkan tutorial yang sangat serius,sungguh ini masalah kehormatan dan kesehatan.Bahkan potensi yang dapat berakibat buruk untuk kesehatan adalah salah satunya perut kembung jika "Nahan buang gas".

Lepaskan !!

Tentu harus di lepaskan angin tersebut,tetapi permasalahanya adalah ketika berada di tempat umum tentu ini akan menjadi pertimbangan yang mengerikan dan membutuhkan pemikiran extra.

Sudah di ujung,tapi suasana yang kurang mendukung akan sangat menjadi hal buruk.Tentu yang di maksud hal buruk adalah ketika keberadaan kita di antara tempat yang kurang private.

Ambil keputusan lepaskan? 

Menahan dapat menyebabkan gemetar dan keringat dingin,sedangkan melepaskan tembakan dapat menyebabkan porak poranda alam sekitar.

Baunya ituloh,..

Percayalah,semerbak harum parfum akan kalah,bahkan yang lebih menyeramkan lagi setelah di lepaskan seperti dunia berhenti.

Suara detak jam terdengar begitu nyata,suara gemrisik gesekan kulit menyelimuti daun telinga bahkan suara nafas orang di sekitar anda akan terdengar begitu nyata.

Gesekan bulu hidung mereka sangat berisik,setiap angin yang masuk kedalam organ tubuh sangat mencemaskan.

... Bahkan tidak dapat di bayangka suara yang keluar dari himpitan diantara Bok^!^  ,Dengan frontal angin keluar menabrak dan menggetarkan dinding sehingga menghasilkan alunan suara yang beraneka .
kentut

Prrreeett!

Jenis suara ini umumnya di miliki untuk mereka yang bertubuh gempal,konon suara tersebut di hasilkan dari tabrakan dinding yang bergetar.Laju kecepatan angin adalah salah satu faktor yang bisa menghasilkan volume besar atau kecilnya.

Berrrrrtt!!!
Nada panjang mirip dengan suara sendawah gorila merupakan jenis kentut yang di miliki oleh mereka yang biasanya bertubuh gempal. :D

Entahlah,apakah semuanya begitu? Tetapi ini pastinya tidak berlaku semuanya melainkan ada beberapa yang intonasi nadanya seperti itu.

Tuiiiiiiittttttt!!
Ini jenis suara yang unik,umumnya untuk menghasilkan suara seperti ini hasil dari menahan letusan dan di keluarkan secara perlahan.Sang angin yang menabrak himpitan kulit mengasilkan getaran dan gesekan halus mengasilkan nada tersebut.


Manfaat kentut Dan Pengertian Kentut

Apa manfaatnya sih untuk kesehatan,? tentu banyak sekali mungkin jika anda mau menggali lebih jauh ke dokter pastinya akan mendapatkan keterangan yang sangat detail terkait dengan pengertiannya dan juga manfaat membuang.

Jika di rasakan secara langsung untuk keseharian dalam meletupkan angin istimewa ini sih manfaat yang paling terasa adalah perut plong...

Serius,ini tu rasanya hampir mirip-mirip main bowling gitu ,.. sebelum bola di lempar sepertinya dag-dig-dug gimana dan setelah di lempar rasanya plog banget.

Dan tentunya ada yang tepuk tangan,terus perasaan yang sama juga harapanya setelah membuang angin jantan ini ada yang Standing Apluse gitu sih,,,

Faktanya ,sebaliknya!

Dan bisa di bayangkan bukan,,, Jika kita "Rilis" Udara hangat dalam perut dengan aroma sari makanan yang sudah di fermentasi di depan umum?

Setelah sekian lama di tahan,eeeehhh kelepasan dengan nada "C" Tiiiiiiiiiiiitttttttttttt ,Mendadak muka kita berubah jadi abu-abu deh!

Kapan waktunya kita melepaskan ke alam bebas.

Ada saatnya kita  harus segera mungkin melepasakan,namun tidak dapat sembarangan juga karena selain membuat kita terasa menjadi Alien,juga kadang nada yang keluar secara terpaksa kurang merdu.

Tahan,dalam hitungan ke 3 Letupkan dengan seksama.. ini yang kita inginkan.Secara frontal dan membabi-buta melepaskannya ke alam liar.

tetapi apa jadinya apabila di samping kita ada orang yang kita kenal,pacar,gebetan,calon mertua,calon teman,temanya teman,temanya calon teman ,atau siapapun itu.

Bukan hanya mendapatkan tepuk tangan,tapi percayalah nada suara jangkrik mendadak terdengar di telinga kita sambil menelan ludah.

Tidak percaya? Seperti dalam bayangan kita sedang " Membelah jeruk nipis jadi dua, warnanya yang hijau dan segar kekuningan membuat tidak ingin merasakan asamnya,namun tidak ada pilihan  dari jeruk kemudian peras,!! Kucuran airnya setiap tetesnya membuat air liur mengucur deras,dan terpaksa harus menelan ludah".

Jeruk

Kondisi ini membuat kita merasa di permainkan,seolah olah masih tetap pegang jeruk nipis yang di peras,airnya di teteskan ke lidah sedikit demi sedikit,sambil meneguk mata kita terpejam karena rasa asam yang luar biasa.

.. Dan dari situ saya tegaskan ,bahwa tempat dan kondisi lingkungan sangat mempengaruhi kelangsungan proses rillis angin malang.

Tips nya.. cari waktu dan tempat yang syahdu.


0 Response to "Cara buang kentut dengan Aman dan santai ( Sssttt... )"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel